Goresan


Dunia telah beranjak pergi meninggalkanku ketika kristal-kristal bening dari mataku yang menjelma menjadi air mata menghampiriku. Aku tau apa yang tengah aku rasakan. Aku kesepian. Dibawah hujan. Tak nampak oleh dua mataku keindahan pelangi setelah hujan yang sering mereka katakan. Dimana? Langit itu diam. Ia tak menjawabku ketika aku bertanya akan bermuara kemana kesedihanku. Aku mengetuk pintu surga. Mencoba mencari perlindungan. Tapi sia-sia. Ia tak terbuka. Dan aku hanya bisa diam. Menunggu. Dibawah langit yang begitu megah. Diatas rumput yang tak nampak indah. Diantara kawanan rintik-rintik hujan. Aku seakan berdiri diantara reruntuhan kehidupan. Aku ingin berlari. Bahkan berteriak. Mencari satu celah kedamaian. Tapi aku tak dapat. Aku telah kehilangan. Dan masih kesepian..

About Restu Ramdani

Tak ada yang sempurna di dunia ini. Saya hanyalah seorang manusia yang butuh dan perlu bantuan orang.

Posted on June 14, 2010, in Karya Sendiri. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Mampir pas Blogwalking gan… Maaf kalo OOT (Out Of Topic) sekedar info, klo butuh info terminal di jakarta dan rute angkutannya, silahkan mampir ke Terminal Blok M

  2. Restu Ramdani

    Terima kasih atas kunjungannya…🙂

  3. salam kenal…semangat…

    thanks…

    di tunggu kunjugan baliknya…

Leave a Reply

